Morning World!! ^^

Sebenarnya ada banyak hal yang mau aku tulis, tapi aku tidak tahu dan tidak yakin akan apa yang akan aku tulis. Begini saja, aku akan bercerita dengan random saja kalau begitu.

Hmm, aku cuma mau bilag, pagi ini aku bersyukur telah dilahirkan di dunia ini oleh Allah. Kapanpun aku lihat langit dan mentari pagi, sangat sejuk, hangat, dan indah. Ketika daun-daun bergoyang, aku merasa seperti semua alam sedang bertasbih kepada Sang Pencipta. Dengan khusyuk, karena vibrasi yang aku rasakan sangat teduh. Rasanya sangat ingin ikut serta dengan mereka, angin, dedaunan, dan semuanya, ikut hanyut dan menyatu dalam suasana itu. Allah Maha Besar telah menciptakan alam yang sangat indah ini bagi kita. Sebagai manusia, kita pasti punya dosa dan kesalahan, namun kalau saja kita mengakui kesalahan kita, minta ampun kepada Allah dan cepat-cepat memperbaikinya, itu akan lebih baik.

Waktu terus berputar dengan cepat tanpa kita sadari. Kita akan diminta pertanggungjawaban terhadap setiap detik yang kita gunakan, karena itu alangkah baiknya kalau kita selalu menggunakan waktu yang ada dengan baik. Mungkin juga hari ini kita marah karena sebelumnya telah menyia-nyiakan waktu yang lalu, namun, kalau kita selalu larut dalam kemarahan dan penyesalan, kita tak akan berubah menjadi lebih baik.

Karena itu, mari kita awali hari dengan bismillah, semoga Allah selalu meridhoi hari-hari kita. Semoga sepanjang hari ini penuh dengan berkah. Semoga Allah selalu menunjukkan kita jalan-Nya yang lurus dan membantu kita dalam setiap kegiatan yang akan kita lakukan.

Selamat Pagi!!!!!!

Leave a comment